Asus Rog Berbasis Intel Core Generasi ke-9 dan GTX 1660Ti

Asus memperkenalkan lini laptop gaming terbaru yang menggunakan prosesor Intel Core generasi ke-9 (Intel Core 9th Gen) dan chip grafis NVIDIA GeForce GTX 1660Ti. Produsen laptop gaming dengan market share terbesar di Indonesia tersebut menjadi yang pertama yang menghadirkan solusi dengan kombinasi CPU-GPU tersebut. ROG Zephyrus S GX502GW, Laptop Untuk Gamer Hardcore sekaligus Kreator KontenSejak pertama kali dikenalkan, ROG Zephyrus sukses mendefinisikan ulang sebuah laptop gaming yang sebelumnya harus tampil tebal dan berat menjadi tipis dan ringan. 




Kali ini ASUS kembali menghadirkan inovasi melalui ROG Zephyrus S GX502GW, yaitu sebuah laptop gaming ultra-tipis dengan spesifikasi yang dirancang tidak hanya untuk bermain game, tetapi juga untuk para creator konten profesional yang juga membutuhkan laptop powerful dan bisa diandalkan.

Menyokong hardware tersebut adalah sebuah sistem pendingin khusus yaitu Active Aerodynamic System (AAS) yang merupakan salah satu ciri khas dari laptop seri Zephyrus. AAS membuat bagian bawah bodi ROG Zephyrus S GX502GW terangkat dan menghadirkan ruang ekstra untuk aliran udara sehingga pendinginan dapat berjalan lebih optimal bahkan ketika digunakan di ruang yang terbatas.




ROG Zephyrus M GU502GU, Perkasa dengan Intel Core 9th Gen dan GTX 1660TiMeski sama-sama menggunakan nama Zephyrus, ROG Zephyrus M GU502GU berbeda dengan seri Zephyrus lainnya. Selain merupakan salah satu laptop gaming ASUS berbasis NVIDIA GeForce GTX 1660Ti yang pertama, laptop gaming ini juga tidak memiliki sistem pendingin Active Aerodynamic System (AAS). Meski demikian, teknisi ASUS berhasil menghadirkan sistem pendingin khusus yang dapat menjaga suhu komponen utama pada laptop gaming ini tetap optimal.
 

Di Indonesia, Hendra Wijaya, Product Marketing ASUS ROG menyebutkan, produk-produk laptop gaming berbasis Intel Core generasi ke-9 dan Nvidia GeForce GTX 1660Ti telah hadir dibulan mei kemarin.

#AsusRog
#AsusGaming
#RogZephyrus
#LaptopGaming




No comments:

Post a Comment

Terimakasih telah membantu kami dengan memberi komentar yang baik